Articles, Blog

Cara Mengobati Diabetes Membusuk

September 2, 2019


Ask : This has Ben soaked arround? Answer : 3 Hour. Using Special Herbs Water, Called Qum Qum Pamungkas. After That, tera this up Done. [ Water Flow ] Pus, Will be Clean. Ask Someone [ Give me a Tissue, Please ] Hurry up. Clean this all Dead skin Will appear Diabetes. After all clean Second step. After that, Use the second special Herbs How do you feel? I feel Good ! Doesn’t Smell FYI, Before it was done. It was verry smelly But after that, it doesn’t smelly like before Is this Good ? Ya, It’s Good.

You Might Also Like

100 Comments

  • Reply xuan thanh July 9, 2019 at 4:56 pm

    Ghe wa

  • Reply natalia maria July 9, 2019 at 5:11 pm

    Pq esse homem não bota luvas hen

  • Reply No Name July 9, 2019 at 7:28 pm

    😱😕

  • Reply Pedro gabriel Oliveira patene July 9, 2019 at 9:32 pm

    Pobre do senhor e pobre de mim que não entendi nada

  • Reply Terezinha Silva July 9, 2019 at 11:11 pm

    Piuzinho

  • Reply Sunshine Lindsay July 10, 2019 at 1:21 am

    I hope he picked that litter up. Gross.

  • Reply Mario Facundo De Los Rios July 10, 2019 at 4:11 am

    Like si lo ves antes de dormir…..😴

  • Reply Cheryl Hensley July 10, 2019 at 5:45 am

    We don’t need no stinking doctor!

  • Reply Mas Asah July 10, 2019 at 2:24 pm

    Jijik

  • Reply Nomensen korwam Brigitta Oktaviani July 11, 2019 at 12:17 pm

    Iya

  • Reply ariel a July 12, 2019 at 2:54 am

    Trabaja en la tierra y las bacterias??

  • Reply Deep Adnare July 12, 2019 at 6:30 am

    Nice one

  • Reply so so July 12, 2019 at 9:43 am

    i am not sure that if i can eat something with them or not

  • Reply Mantri Somantri July 13, 2019 at 2:36 pm

    Teringat pada nene saya yg skrg lg skit kya gitu ngeri bgt, smoga nene ku bisa disembuhkan lagi. Amin

  • Reply David Ampie July 13, 2019 at 10:46 pm

    Q es lo que le estan aciendo

  • Reply Cicera Bezerra July 14, 2019 at 12:44 am

    Gente pra fazer curativo coloca umas luvas ainda em fala com plástico Behar deus

  • Reply kepomponk 70 July 14, 2019 at 6:41 am

    Bpk ku seorng sopir truck,semasa hidup waktunya byki habiskan di blakang kemudi,menginjak tua bpk ku kena diabetes,sampek di amputasi kaki nya tp Allah berkehendak lain,,mdh2hn bpk ku di ampuni dosa”nya dan di tempatkan di surgamu ya yaAllah amin…mohon doa nya sodara ku untuk Almarhum bpk ku terimakasih

  • Reply Desi Danial July 14, 2019 at 9:32 am

    Mudahan Aku Di Jauh Kan Penyakit Yg Namanya Diabetes Semua Penyakit Lah

  • Reply yyy 027 July 15, 2019 at 5:30 pm

    見てて不安になる動画でした(笑)

  • Reply Dimasky Erlangga July 15, 2019 at 7:28 pm

    Mashaaa allah semoga sembuh pak.. tidak maaf diamputasi… aamiin ya rabbial alamin

  • Reply Mansour Bane July 15, 2019 at 9:52 pm

    gangaa

  • Reply 5.0.5 CH OFFICAL July 16, 2019 at 6:36 am

    Alasan ayah gw gk mau minum yg manis bnyk bnyk :

  • Reply Suely Martinelli July 16, 2019 at 1:33 pm

    coloque açúcar. nó ferimento. depois levá

  • Reply Kesley Castro July 17, 2019 at 6:05 pm

    Nunca se deve mexer em uma ferida sem luvas….

  • Reply Naira Naura July 18, 2019 at 2:41 am

    Ada dua tetanggaku yg kena penyakit diabetes yg satu udah meninggal yg satu lg sembuh dari diabete. Semuanya sudah kehandak Allah.

  • Reply Anabela Jovanovic July 18, 2019 at 2:57 pm

    Woow 🤢😨

  • Reply Oliver Sánchez July 19, 2019 at 12:40 am

    Ala verga que fue eso chamo 😲😲😲😲😲😲

  • Reply karen jra July 19, 2019 at 4:46 am

    PORQE NO VA AL MALDITO HOSPITAL ….😖😖😖😖

  • Reply Peachesxo July 19, 2019 at 5:48 am

    How did this happen??

  • Reply sofia ramirez July 20, 2019 at 1:26 am

    😂😂

  • Reply Franco Cardenas July 20, 2019 at 4:07 am

    Kkk

  • Reply Miguel Ángel Vélez Bedoya July 20, 2019 at 4:19 am

    Gas que hijueputa tan deciaciado

  • Reply Samsung J1 July 20, 2019 at 8:38 am

    Kalo pakr air tawar biasa gimana dulur.. dan itu obat cairan apa.. tulong kasih jawaban yang benar lur… buat ngobatti ayah aku sendiri.

  • Reply hayate qoh ikaw July 20, 2019 at 3:38 pm

    Masakit😢

  • Reply K July 20, 2019 at 10:29 pm

    aaahhhhhh

  • Reply Om Galih July 22, 2019 at 1:24 am

    direndam Pak, kalo di "kum" ngga semua orang paham.

  • Reply Den Maulana July 22, 2019 at 7:35 am

    Daerah mana itu sya mau berobat bisa minta kontak tlponnya gak

  • Reply bang balek July 22, 2019 at 9:14 am

    kalau blh tau yg di botol kecil itu isinya minyak apa air tlng di jelaskan?? terima kasih

  • Reply Rafei Ramlie July 22, 2019 at 9:33 am

    Semoga siapa pun yg terkena penyakit ini segera disembuhkan dan di angkat penyakit nya

  • Reply Karang Tengah July 23, 2019 at 4:15 pm

    mohon info ini lokasi dimana ya,?

  • Reply Luis Humberto Acosta Pravia July 23, 2019 at 5:48 pm

    Like si no en tiendes lo q dices por q eres mexicano! Cada like es para tiii q leees esto

  • Reply Alfito Gagu July 24, 2019 at 3:14 am

    Hii jijik

  • Reply Amé. gisel Herrera July 24, 2019 at 8:42 pm

    Wow no entendí nada pero fue interesante.

  • Reply Gede Budi July 25, 2019 at 8:09 am

    Air apa itu pak

  • Reply darian el pro Ojeda July 26, 2019 at 12:41 am

    Medio cosa

  • Reply Daba Deme July 26, 2019 at 5:21 am

    😭😭

  • Reply Heri Anto July 26, 2019 at 7:46 am

    Kompres nya pake apa pak perendaman pake air ape tlong bantu dijelas kan bos

  • Reply Mengupas buah pear Mengupas buah pear July 26, 2019 at 3:30 pm

    Sungguh mulia bapak yang mengobati luka diabetes ini. Semoga Alloh SWT selalu memberikan ridho kepada beliau. Amiin.

  • Reply Deva Manou July 27, 2019 at 2:07 am

    Pinl

  • Reply Rendi Rendi July 27, 2019 at 3:31 pm

    Smga bp in cpt sembuh..

  • Reply Julio Rosa July 28, 2019 at 4:41 am

    Yo no haría eso hubiera ido de inmediato al hospital esa pierna está a caramelo de ser amputada

  • Reply Cookie love 2278 July 28, 2019 at 5:45 pm

    mama im dead😨👻

  • Reply Morena Souza July 29, 2019 at 3:31 am

    Este video es asqueroso, no lo sé, parece que la pierna del pobre hombre se está descomponiendo (al menos eso es lo que pienso, respeta mi opinión)

  • Reply Lilymery Paihte July 29, 2019 at 3:58 am

    Is this real?

  • Reply ngeming terserah 123 July 30, 2019 at 5:55 am

    😬

  • Reply Muhammad Raihan Ilham July 30, 2019 at 6:44 am

    Ber faedah

  • Reply The Gamer July 30, 2019 at 8:17 pm

    very rare to find english comment in this video don't worry this is an english comment that u r seeing ☺

  • Reply Лиана Галиакберова July 30, 2019 at 8:54 pm

    Бедолага!Он еще умудрялся как то ходить😱неужели был уверен ,что ЭТО пройдет🙀Про стерильность, гигиену я вообще молчу🙈

  • Reply Deni Hamdani July 31, 2019 at 3:57 am

    Bagus sekali tadi bisa menghilang baunya
    Mau nanya, kok proses akhirnya dibungkus pakai plastik raping?
    Kalau saran saya, coba pakai kain kasa biar sirkulasi udaranya tetap ada
    Kalau digituin takutnya lembab karna keringat betisnya yg ditutup tadi

  • Reply Paula July 31, 2019 at 8:19 am

    Gross!

  • Reply 上村麻奈美 July 31, 2019 at 11:55 am

    早く治りますように痛いけど頑張って治してね

  • Reply Toàn Sồng July 31, 2019 at 2:29 pm

    nhìn ghe quá

  • Reply Toàn Sồng July 31, 2019 at 2:30 pm

    thế này chắc bắc đâu lm

  • Reply Joao Alves dá Silva filho August 1, 2019 at 1:57 am

    Que tristeza tristeza​

  • Reply Ika Kacho August 1, 2019 at 6:07 pm

    😢😢😢😢😢😢

  • Reply cristina hernandez August 1, 2019 at 7:14 pm

    Por favor si ningún cuidado higiénico

  • Reply Shinta Werther777 August 2, 2019 at 5:08 am

    Semoga bapak lekas sembuh ~~~ Amiiinnnn

  • Reply Karen Edwards August 2, 2019 at 5:51 am

    The reason the hospital will take it off is because it is gangrene. I'm not sure if this man is still alive. If he is alive, he needs to go. I know your description says not to pressure or urge him, but someone needs to be the voice of reason. This can kill him, and is nothing to mess with.

  • Reply Yanti Mungil August 2, 2019 at 7:12 am

    Maaf pak ini daerah mana ya..saya mau obatin paman saya yg sedang sakit..kaki nya urat kejepit

  • Reply Afitybra Afitybra August 3, 2019 at 1:40 pm

    Wah .. om saya sakit kencing manis basah om tapi gak luka

  • Reply Nallely Hernandez Medrano August 3, 2019 at 7:37 pm

    👶 Chang beys

  • Reply TU ËNÅNÏTÅ August 4, 2019 at 12:38 am

    Pobre del señor creo que sos la única que sabe hablar enpañol

  • Reply Tara Galloway August 4, 2019 at 5:21 am

    That looks like diabetes

  • Reply Uvi Nuvi salwa August 4, 2019 at 5:52 am

    Serem

  • Reply Saputri Gina August 4, 2019 at 10:58 am

    tolong ya min jelasin direndam pakai air biasa atau?~~~trusss dibersihin di kasih obat apa ya?~

  • Reply alfpolo29 August 5, 2019 at 2:54 am

    Yep and next mounth this man lost the leg because the cancrena are spread on this USELESS METHOD

  • Reply MrDouglabwoy August 5, 2019 at 2:57 am

    Poor guy, GOD help him.

  • Reply Geova Santos August 5, 2019 at 7:23 am

    Cadê os brasileiros??

  • Reply Heskel Oktora August 5, 2019 at 12:44 pm

    Semoga cepat sembuh amin

  • Reply Y2KA August 9, 2019 at 1:26 pm

    Jogja ni , deket kampus gue AMY

  • Reply Jun Naidi August 10, 2019 at 10:23 am

    Kalau mau beli aer rendamannya kemana

  • Reply Jun Naidi August 10, 2019 at 10:25 am

    Tolong komprom keluarga saya ada yg kena seperti itu beli aernya kemana & obatnya trim's banyak

  • Reply Apri Kurnia August 15, 2019 at 3:51 am

    Astagfirullah hal adzim.
    Kok sampai parah pak lukanya.
    Di obatin apa gaaaa 😭

  • Reply Didik Didik August 16, 2019 at 4:36 am

    Itu obatnya pkek air apa ya mhon infonya

  • Reply Didik Didik August 16, 2019 at 4:36 am

    Itu obatnya pkek air apa ya mhon infonya

  • Reply chongkosin12 chong August 16, 2019 at 7:20 am

    Yg dibotol air apa ya pak

  • Reply Weda Yanti August 16, 2019 at 8:52 am

    Mohon infonya,,bpk saya juga luka jatuh tp ke dokter sudah di jarit,,udah opname di RS 1 minggu sekarang lukanya kok jadi bau apa boleh saya bersihkan pakai cara ini dan mohon sekali infonya obat yg dibotol itu apa namanya,,🙏🙏🙏

  • Reply Therapy Banyu Urip August 16, 2019 at 4:23 pm

    Testimoni :

    1. Diabetes Kaki banyak belatung sembuh
    https://youtu.be/hq6GaHwODSw

  • Reply Oki KW Oki Kurniawan August 17, 2019 at 5:12 pm

    Inget bapa saya, penyakit diabets sampe kompikasi smoga di terima iman islam nya aminn..😭😭

  • Reply จุฬาลักษณ์ พันธุกาง August 18, 2019 at 1:10 pm

    FgdhddbdrgheghsT

  • Reply bunga karawang bunga karawang August 18, 2019 at 4:29 pm

    Semoga cepat sembuh amin ya robal alamin

  • Reply Dadamg Didin August 18, 2019 at 9:00 pm

    Otw

  • Reply ゆずたん August 19, 2019 at 5:06 am

    日本人いますか?

    (´°̥̥̥ω°̥̥̥`)サビシイ・・・

  • Reply Diabetes Beat It! August 20, 2019 at 8:55 pm

    Interesting!

  • Reply Hasan Basri August 21, 2019 at 10:50 am

    Emak saya sama penyakitnya seperti itu tapi saya mau Alamatnya di mana Pak,

  • Reply Ahyani Natapraja August 25, 2019 at 12:25 pm

    Iih serem

  • Reply Eko Handoko August 26, 2019 at 11:59 am

    lokasi mana tu

  • Reply Murda Ningsih August 26, 2019 at 7:03 pm

    Gimana kabar terakhir bapak ini min

  • Reply Adhitama Racing August 30, 2019 at 6:26 pm

    Bnyakin mkn buah

  • Reply flamby asgart August 31, 2019 at 5:51 pm

    Ass..pak ibu saya sama penyakitnya seperti d video sy tinggl d garut jawa barat..untuk pembelian obat nya bisa hubungi dmna ya..apa bisa jg kirim2 via jne..mksih

  • Leave a Reply